Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Zenbook 3 UX390UA

Edulobo – Laptop Asus dengan kualitas dan performa yang tinggi adalah Asus Zenbook 3 yang memiliki ukuran yang sangat tipis namun kuat sehingga membuat laptop ini lebih ringan dan mudah dibawa kemana saja. Laptop dengan desain elegan dan mewah ini memiliki performa yang menakjubkan membuat Asus Zenbook 3 menjadi laptop tercanggih. Berikut spesifikasi Asus Zenbook 3 secara lengkap.

asus zenbook

Desain Asus Zenbook 3 yang Tipis, Ringan, dan Kuat

Desain Asus Zenbook 3 yang tipis hanya 11.9 mm dan terbuat dari materi aluminium premium dengan kualitas aerospace yang membuat Zenbook 3 lebih ringan dengan berat hanya 910 g namun 50% lebih kuat. Terdapat tiga pilihan warna yaitu rose gold, royal blue, dan quartz grey.

Layar Asus Zenbook 3 Beresolusi Tinggi

Asus Zenbook 3 memiliki tampilan layar dengan warna yang tajam dengan ukuran 12,5” Full HD dan sudut pandang hingga 178°. Memiliki rasio layar dan bodi sebesar 82% dan bezel yang tipis hanya 7,6 mm membuat tampilan layar lebih lebar. Untuk melindungi layar, terdapat lapisan Corning Gorilla Glass 4 setebal 10.4 mm.

Untuk memberikan tampilan warna dan gambar yang lebih baik, Zenbook 3 memiliki layar lebar 72% NTSC dan rasio kontras seperti TV 1000:1 agar tampilan yang diberikan lebih hidup dan berwarna. Didukung dengan teknologi ASUS Splendid untuk mengoptimalkan akurasi warna dan ASUS Tru2life Video yang memberikan kontras hingga 200% dari video yang diputar agar terlihat lebih jelas.

Performa Super Asus Zenbook 3

Performa dari laptop Asus Zenbook 3 dilengkapi dengan prosesor CPU Intel Core i7 dan 16GB RAM membuat laptop ini dapat bekerja dengan cepat walaupun membuka aplikasi yang sangat banyak dengan kecepatan RAM sebesar 2133MHz LPDDR3. Didukung dengan memori penyimpanan Pcle Gen 3 SSD hingga 512GB dan USB type C membuat transfer data menjadi lebih mudah dan 3x lebih cepat dibandingkan dengan SARA3 SSD.

Sistem Pendingin Asus Zenbook 3

Panas yang berlebihan dapat membuat laptop menjadi cepat rusak dan tidak tahan lama, maka dari itu Asus Zenbook 3 memiliki sistem pendingin kipas dengan cairan kristal polimer setebal 0,3 mm dan tembaga pipa panas dan dinding hanya 0,1 mm. Sistem pendingin ini hanya setebal 3 mm sehingga mempermudah keluar masuknya aliran udara.

Baterai Asus Zenbook 3 yang Tahan Lama

Untuk mendukung performa Zenbook 3, laptop ini dibekali dengan baterai lithium-polymer dengan kapasitas sebesar 40Wh membuat laptop ini tahan hingga 9 jam. Ketahanan baterai mencapai hingga 3x lebih lama dan juga dilengkapi fitur fast charging yang bisa mengisi daya sebesar 60% hanya dalam 49 menit.

Keyboard dan Touchpad Asus Zenbook 3

Keyboard Zenbook 3 didukung dengan fitur backlit dan sangat luas hanya dengan bezel 2,1mm, jarak antar tombol hanya 19,8mm, dan kedalaman setiap key 0,8mm yang membuat pengetikan menjadi lebih nyaman dengan touchpad dengan akurasi tinggi dan juga terdapat teknologi palm-rejection, smart gestures, tulis tangan, dan fingerprint.

Speaker Dahsyat Asus Zenbook 3

Speaker Asus Zenbook 3 terdiri dari empat speaker array dan empat channel amplifier membuat kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih. Didukung dengan kolaborasi antara teknologi Harman Kardon dengan ASUS Golden Ear menghasilkan ASUS SonicMaster dengan suara surround yang bebas dari distorsi.

Harga Asus Zenbook 3 i7/512GB PCIe SSD/16GB DDR3L adalah Rp 24.299.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *