Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Kering    

Edulobo – Kulit wajah yang kering perlu mendapat perhatian khusus saat memilih dan mengaplikasikan riasan. Kebanyakan orang dengan kulit kering menghindari penggunaan bedak saat merias wajah, karena dapat membuat kulit semakin kering. Pemilihan bedak yang cocok untuk kulit kering sangat penting.

Jika Anda memiliki kondisi ini, menggunakan bedak yang tepat untuk kulit kering adalah pilihan untuk mencegah sekresi minyak dan membantu kulit Anda terlihat lebih cerah dan lembab. Pilih produk dan cara aplikasi yang tepat agar Anda yang memiliki kulit kering tetap bisa menggunakan bedak untuk tampilan yang flawless sepanjang hari.

Tips Memilih Bedak untuk Kulit Kering

bedak yang cocok untuk kulit kering

1. Bedak dengan Formula Lembut dan Melindungi

Penting untuk memilih bedak yang tepat untuk kulit kering. Pastikan bedak memang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Kemudian perhatikan kandungan bedaknya. Pilih bedak yang mengandung bahan yang ramah untuk wajah dan tidak membuat wajah Anda kering atau bahkan iritasi.

Bedak Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki kulit wajah kering, namun lama kelamaan akan menghasilkan minyak. Bedak padat ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat karena memiliki partikel bedak berukuran mikro dan ringan. Meskipun memiliki formula oil-control yang membuat wajah bebas kilap hingga 12 jam, namun tidak akan membuat kulit kering.

Dikemas dengan pigmen ramah kulit yang menyatu sempurna dengan warna kulit, Maybelline Fit Me! 12H Oil Control Powder dirancang untuk hasil akhir kulit glowing. Bedak ini juga mengandung tabir surya berupa SPF 28 dan PA+++ untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Yang terpenting, formulanya tahan keringat sehingga tidak akan luntur saat Anda berkeringat.

2. Awali dengan Perawatan Kulit

Kulit wajah kering artinya Anda harus rutin melembabkan kulit. Sebelum merias wajah, Anda harus terlebih dahulu membersihkan kulit Anda, kemudian melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Kemudian, gunakan hydrating toner untuk menyegarkan dan mengembalikan kelembapan alami wajah Anda. Terakhir, nikmati semua manfaat pelembab dengan formula tahan lama. Menggunakan primer dapat membantu riasan menempel sempurna pada kulit wajah yang kering. Kemudian mulai rias wajah dan akhiri dengan bedak yang cocok untuk kulit kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published.