Fitur dan Program Asuransi Berbasis Syariah dari Allianz

Edulobo – Bagi seorang Muslim, menjalankan ketentuan sesuai peraturan agama memang penting untuk mengubah transaksi menjadi halal. Kini, tidak perlu bingung karena Allianz menyediakan asuransi syariah yang aman dan sesuai dengan syariat agama.

Allianz menyediakan program serta fitur yang baik untuk segala persiapan, baik akhirat maupun duniawi. Tak hanya mendapatkan kehidupan yang terjamin saat dibutuhkan, kini keberkahan juga melimpah dengan adanya fitur yang disediakan.

asuransi syariah

1. Allisya Maxi Fund Plus

Ingin melakukan investasi sekaligus memiliki perlindungan bagi kehidupan Anda? Allisya Maxi Fund Plus adalah jawabannya. Produk satu ini tidak hanya memberikan perlindungan terhadap diri Anda dan keluarga, namun juga cocok dijadikan sebagai tempat untuk berinvestasi. Tentunya, jika memilih produk asuransi ini akan menjamin kehidupan Anda kelak di masa yang akan datang. Untuk itu, yuk, pilih agar hidup semakin bahagia di masa tua.

2. Allisya Protection Plus

Program asuransi Allisya Protection Plus merupakan salah satu asuransi jiwa yang halal dan memberikan pelayanan maksimal bagi Anda dan keluarga. Asuransi satu ini tidak hanya memberikan jaminan pada saat nasabah masih hidup saja namun juga saat sudah tiada. Tentu, program asuransi ini dapat menjadi penolong saat dibutuhkan sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kebutuhan keluarga karena telah terjamin.

3. Fitur Wakaf

Dalam agama Islam, pahala yang tidak pernah putus adalah wakaf yang diberikan untuk kemaslahatan umat. Contohnya seperti tanah wakaf, masjid, dan lain sebagainya yang bermanfaat dalam hajat hidup orang banyak sehingga memberikan keuntungan di akhirat kelak.

Karena itulah Allianz menyediakan fitur wakaf yang bisa dipilih nasabahnya. Fitur satu ini tak hanya bisa dijadikan sebagai penolong untuk orang lain, namun juga menjadi penolong di masa perhitungan kelak. Untuk itu, Anda disarankan untuk memilihnya.

4. Allianz Tasbih

Setiap Muslim pastinya memiliki keinginan untuk menjalankan rukun Islam kelima, yakni naik haji. Namun, berbagai faktor eksternal kadang menghambat persiapannya. Oleh karena itu, Allianz menyediakan program Allianz Tasbih bagi Anda yang mengalami kesulitan.

Dengan adanya Allianz Tasbih, maka impian untuk melaksanakan ibadah haji tentu akan semakin dekat karena ada persiapan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) yang diberlakukan Allianz sehingga akan memudahkan Anda menunaikan ibadah haji.

Itu dia beberapa alternatif asuransi berbasis syariah dan fiturnya dari Allianz yang dapat digunakan untuk jaminan masa tua Anda kelak. Bagi Anda yang bingung mencari tempat asuransi yang halal dan berkualitas, pastikan untuk menggunakan Allianz sebagai solusinya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *