Variant Lengkap dari Masker Camille

Edulobo – Belakang ini kaum milenial telah di gemparkan dengan kehadiran testimony dan review masker Camille. Sepeti yang bisa di lihat dari postingan owner Camille ini sudah banyak sekali para pelanggan setianya yang sudah merasa puas dengan masker satu ini.

Karena banyaknya review bagus dari produk yang satu ini membuat produk masker ini jadi rebutan di berbagai marketplace. Di sebuah event belanja online ini produk masker mereka sudah mendapat 172 ribu resi hanya dalam waktu 24 jam saja. Tidak jarang juga jika produknya langsung sold out dalam hitugan menit saja.

Hal tersebut terjadi pastinya bukan tanpa alasan, karena produk dari Camille ini hanya buka di waktu- waktu tertentu saja. Selain itu juga produk yang mereka jual cukup terbatas. Banyak juga para calon pembeli yang rela untuk begadang supaya bisa mendapatkan masker viral Camille ini.

Camille ini adalah sebuah merk kecantikan milik pebisnis yang masih muda yaitu nadya shavira. Camille ini sudah ada dari tahun 2018, tapi dulu namanya maskyourneeds, karena satu dan lain hal sang owner kemudian memutar otaknya untuk merubah bisnis yang sebelumnya dijalani.

Pada awal kemunculannya Camille ini hanya punya satu jenis produk saja yaitu sebua face wash yang punya 6 varian dan 2 jenis ukuran yang bisa dipilih, ada ukuran full yang beratnya 65gram dan ukuran travel size yang ukurannya 25gram. Camille ini semakin berkembang dan memiliki wash off mask, litte pop face mist, dan body scrub. Produk yang mereka jual ini semuanya sangat laris dipasaran.

review masker Camille

Varian masker Camille

Ini dia beberapa varian dari masker Camille dan manfaatnya, informasi ini di dapatkan dari social media milik Camille:

  • Lemon

Masker yang pertama ada variant lemon, variant yang satu ini memiliki fungsi untuk anti aging, mengencangkan wajah, mencerahkan wajah, hingga untuk menghilangkan jerawat.

  • Coklat

Masker yang kedua ada variant coklat, variant yang satu ini memiliki fungsi untuk mengeluarkan racun di wajah, mengecilkan pori-pori, hingga mencerahkan wajah.

  • Greentea

Masker yang ketiga ada variant greentea, variant yang satu ini memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah, menyegarkan wajah, menghaluskan wajah, hingga mengurangi jerawat yang sedang meradang.

  • Milk

Masker yang keempat ada variant milk, variant yang satu ini memiliki fungsi untuk menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah, mencegah timbulnya jerawat, melembabkan wajah, hingga mencegah penuaan dini.

  • Coffee

Masker yang kelima ada variant coffee, variant yang satu ini memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat komedo, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori, hingga mengangkat sel kulit mati.

  • Strawberry

Masker yang terakhir ada variant Strawberry, variant yang satu ini memiliki fungsi untuk mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam, hingga mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Manfaat menggunakan masker wajah

  • Memberi nutrisi

Masker wajah ini biasanya memiliki kandungan essential oils, vitamin, hingga berbagai bahan lainnya, semua bahan tersebut bisa menutrisi dan juga memperbaiki keadaan kulit wajah. Kandungan bahan alami yang sering ada pada bahan alami diantaranya ada lemon, kiwi, kopi, tomat, dan bahan lainnya.

  • Membersihkan kulit wajah

Masker ini juga punya manfaat untuk membersihkan wajah, selain itu juga bisa menghilangkan minyak berlebih yang ada pada wajah. Selain itu makset juga mampun mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah, denga begitu wajah And sudah pasti jadi sangat bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.